Rabu, 27 Februari 2013

how to master your Habits !


Pasti pernah terbesit di benak hati dan pikiran kita sebuah pertanyaan yang pasti akan muncul, baik dia muslim atau non muslim, pertanyaannya begini :
1.      Bagaimana atau darimana kita bisa hidup/lahir ?
2.      Untuk apa kita diciptakan ?
3.      Kemana kita setelah mati ?

Yap, betul bin benar, pertanyaan-pertanyaan ini pernah saya pertanyakan untuk diri saya sendiri, yang kemudian saya pertanyakan lagi setelah mengikuti kajian-kajian bersama MHTI, yang Alhamdulillah saya mendapatkan jawabannya dan jawaban itu disempurnakan lagi setelah saya menonton tausiah atau ceramah dari Ust.Felix Siauw, seorang mualaf yang kemualafannya berawal dari 3 pertanyaan diatas. Saya kemudian baerfikir, seorang yang baru 10tahun menjadi muslim kemudian dia begitu mencintai islam, bisa menjadi inspirasi dan bisa berdakwah atau menyampaikan apa yang dia ketahui dan dia pelajari tentang islam kepada muslim lain yang sejak lahir telah islam. Saya kemudian merasa sangat kurang bahkan bodoh sekali tentang akidah yang sejak lahir telah ada pada diri. Tetapi kemudian saya bersyukur, bahwa saya tidak terlambat untuk membawa islam kedalam kehidupan saya, Insya Allah islam yang kaffah. Aamiin.

“Islam  itu keren loh” kata mba Opi, penceramah di MHTI. Allah Maha Pengasih, Maha Penyayang dan Maha Pemaaf, ya, Allah Maha segala-galanya. Subhanallah :)





1minggu yang lalu, saya meminjam buku milik Kak Qiken, buku ketiganya Ust.Felix Siauw “how to master your Habits”. Bukunya baguuuuuuuus beneeeeer, High Recommended untuk dibaca. Buku itu tentang bagaimana kita menguasai sesuatu keahlian tertentu tanpa motivasi bahkan tanpa berpikir, maksudnya agar kita tidak terlalu bergantung kepada motivasi dari luar baru bertindak, karena buku ini bukan buku motivasi. Dan buku ini dikhususkan pada pejuang dakwah islam :)  

Jadi yang ingin lebih mengenal islam, yang mau menjadi muslim yang baik, yang mau menjalankan akidah-akidah islam dalam kehidupan sehari-hari, yang mau menjalankan kewajiban sebagai seorang muslim yakni berdakwah, saya rekomendasikan buku ini untuk para ikhwan dan akhwatfillah. Semoga bermanfaat. Akan jadi apa kamu nanti, ya ditentukan dari apa yang akan kau pilih saat ini :) cause LIFE IS CHOICE !

1 komentar:

  1. WynnBET Launches Its New Poker Room - KT Hub
    WynnBET is now the go-to online gaming 사천 출장마사지 company in Las 안성 출장마사지 Vegas. The WynnBET Poker Room 경상남도 출장마사지 is a high-stakes poker room offering poker variants, special 과천 출장안마 offers, 구리 출장마사지 and more.

    BalasHapus